Text
Buku referensi strategi pemasaran 5.0
Buku Strategi Pemasaran 5.0 ini merupakan edisi ke 2 dari Buku Strategi Pemasaran yang menulis susun tahun 2011. Beriringan perubahan lingkungan yang begitu cepat, yaitu adanya pendemi COVID- 19 ketika buku ini di tulis, serta serta perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dengan memanfaatkan teknologi digital untuk seluruh sektor kehidupan manusia, baik pada sektor bisnis, pemerintahan, bahkan sektor sosial lainnya, strategi pemasaran 5.0 adalah suatu strategi dalam merumuskan perancangan produk,penentuan harga , perencanaan distribusi, dan komunikasi pemasaranyang terpadu untuk menciptakan nilai bersama kepada pihak-pihak yang berkepentingan , baiksecara internalmaupun eksternaldengan memanfaatkan sinergisitas antara human capitaldengan teknologi di gital.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 381.0228 ZUL b |
Penerbit | Yogyakarta : Deepublish., 2021 |
Deskripsi Fisik | vi,, 140 hal.: Ilus :25 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-02-2954-1 |
Klasifikasi | 381.0228 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet .1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Zulki Zulkifli |
Tidak tersedia versi lain