Text
Servant leadership polri dan budaya yang memengaruhinya
Buku ini membahas mengenai kepuasan pelanggan selaras dengan teori service profit chain, di mana kepuasan pelanggan suatu peru sahaan datang dari pelayanan karyawan yang memiliki nilai. Kondisi karyawan yang melayani pelanggan dengan sepenuh hati hanya akan terwujud pada saat karyawan merasa puas atas pelayanan organisasi terhadap dirinya. Di mana pelayanan organisasi sepenuhnya bergantung pada kepemimpinan para pemimpin pada perusahaan tersebut. Dengan demikian, bagaimana karyawan memberi pelayanan kepada pelanggan menggambarkan bagaimana mereka dilayani oleh pemimpin mereka.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 303.3401 BRA s |
Penerbit | Yogyakarta : Deepublish., 2022 |
Deskripsi Fisik | xviii, 174 hlm. : ilus. ; 20 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-02-4977-8 |
Klasifikasi | 303.3401 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Bratasena, l Gede Nyoman |
Tidak tersedia versi lain