Text
Implementasi metode project based learning pada anak usia dini
Pendidikan TK diberikan pada anak agar dapat berkembang secara optimal. Mengingat pentingnya masa ini, maka peran stimulasi berupa penyediaan lingkungan yang kondusif harus disiapkan oleh para pendidik, baik orang tua, guru, pengasuh ataupun orang dewasa lain yang ada di sekitar anak, sehingga anak memiliki kesempatan untuk mengembangkan seluruh potensinya melalui bermain. Potensi yang dimaksud meliputi aspek moral dan nilai-nilai agama, sosial, emosional dan kemandirian, kemampuan berbahasa, kognitif, fisik/motorik, dan seni. Maka dari itu, penulis sangat berharap buku ini akan memberikan sumbangsih untuk literasi pendidikan anak usia dini di Indonesia.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 371.36 BUD i |
Penerbit | Banyumas : Amerta Media., 2023 |
Deskripsi Fisik | viii, 163 Hlm : Ilus 2! Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-419-551-4 |
Klasifikasi | 371.36 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet .1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Budi Raahardjo |
Tidak tersedia versi lain