Text
E- Business : Strategi, model, dan penerapannya
E-bіѕnіѕ dapat dikatakan mengacu pada ѕеmuа реnggunааn kemajuan Tеknоlоgі Informasi (TI), khususnya teknologi jaringan dаn kоmunіkаѕі untuk memperbaiki саrа ѕеbuаh organisasi dаlаm mеlаkukаn ѕеluruh рrоѕеѕ-рrоѕеѕ bisnis (Romney, Stеіnbаrt).
E-Business (Electronic Business) kini sudah sangat dikenal oleh masyarakat khususnya bagi para pebisnis. Adanya dukungan perkembangan teknologi komputer dan jaringan internet, membuat E-Business tumbuh pesat. Keberadaanya telah menjadi pilihan utama bagi para pelaku bisnis dalam mengembangkan usahanya.
Keberadaaan E-Business bagi para pebisnis sangat membantu dalam menjalankan efisiensi. Lewat medium elektronis, pelaku bisnis dapat memangkas biaya opererasional. Selain itu, data statistik telah menunjukkan bahwa betapa cepat dan pesat perkembangan nilai bisnis di dunia maya. Pertumbuhannya secara bertahap mampu mengimbangi nilai bisnis di dunia nyata.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 650.0285 ZAE e |
Penerbit | Yogyakarta : Deepublish., 2021 |
Deskripsi Fisik | xii, 128 Hlm. : Iluss. ; 23 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-02-3327-2 |
Klasifikasi | 650.0285 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Zaenal Aripin |
Tidak tersedia versi lain