Text
Pemasaran dan manajemen pasar : Sebuah analisis perspektif terhadap minat beli dan kepuasan konsumen
Pengertian pasar secara umum adalah tempat bertemunya antara pembeli dan penjual dimana barang atau jasa diperjual-belikan. Pasar juga dapat diartikan sebagai wilayah tempat jual beli dengan jumlah penjual lebih dari satu seperti pasar tradisional, pertokoan, mall, plaza, dll. Di dalam ilmu ekonomi, konsep dari pasar adalah struktur yang memungkinkan para pembeli dan penjual untuk menukarkan jenis barang, jasa atau informasi. Pasar juga merupakan tempat berkumpulnya masyarakat dengan segala bentuk keperluan ekonomi, sandang, pangan, dan juga papan.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 381 IWA p |
Penerbit | Yogyakarta : Deepublish publisher., 2019 |
Deskripsi Fisik | xiv, 192 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-02-0075-5 |
Klasifikasi | 381 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Iwan Kesuma Sihombing |
Tidak tersedia versi lain