Text
Marketing management
Promosi baik iklan, promosi penjualan, personal selling, publisitas, dan penjualan langsung dapat dialukan dengan memanfaatkan teknologi digital dengan menggunakan media sosial, dan media yang berbasis internet. Komunikasi bisnis tidak harus bertatap muka secara langsung tapi cukup dengan menggunakan google meet, zoom, dan media digital lainnya . Adanya perubahan dalam strategi pemasaran dengan menggunakan marketing digital, perusahaan-perusahaan mau tidak mau juga harus segera berbenah dan menyiapkan diri mengikuti perubahan tersebut. Perusahaan perlu segera menguasai marketing digital. Karyawan perlu di up grade. Dengan demikian, aktivitas bisnis khusunya pemasaran tetap berjalan meski dalam situasi pandemi. Lewat buku ini, penulis memaparkan bagaimana startegi pemasaran dapat dilakukan dalam situasi pembatasan sosial. Promosi yang efektif dan efisien yang harus ditempuh oleh pebisnis juga kami uraikan. Kasus-kasus perusahaan yang berhasil bertahan di situasi sulit dengan memanfaatkan teknologi digital juga kami jelaskan.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.81 ZAE m |
Penerbit | Yogyakarta : Deepublish publisher., 2021 |
Deskripsi Fisik | xii, 122 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-02-2937-4 |
Klasifikasi | 658.81 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Zaenal Aripin |
Tidak tersedia versi lain