Text
Mobile marketing
Mobile marketing adalah salah satu kajian ilmu yang menjadi perhatian utama banyak orang, khususnya pemasar. Dengan perkembangan teknologi, semakin banyak fitur alat, dan literatur mobile marketing ynag berkembang sqaat ini. Bagi pemasar, mobile marketing menjadi salah satu strategi pemasaran yang difokuskan, apalagi semenjak pandemi COVID-19 melanda. Pergeseran perilaku konsumen dan tren bisnis " memaksa" para pemasar untuk lebih berpikir kreatif, inovatif, dan solutif agar bisa bertahan.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 381.014 PUS m |
Penerbit | Bandung : UPI Press., 2022 |
Deskripsi Fisik | xii, 222 hlm. : ilus. ; 26 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-454-010-9 |
Klasifikasi | 381.014 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Puspo Dewi Dirgantari |
Tidak tersedia versi lain