Text
Visualisasi : Pengantar dan dasar teori
Visualisasi 3D merupakan upaya dalam proses pembuatan 3D model (3D modeling) yang realistis atau sesuai dengan tujuan dibuatnya 3D model tersebut. Penggunaan produk dari 3D modeling pun dapat digunakan untuk animasi (baik film maupun periklanan) dan game/video gim (karakter/objek). Dalam buku ini disajikan bagaimana proses pembuatan 3D model dan penerapannya untuk Visualisasi 3D dalam animasi maupun video gim. Buku ini dapat digunakan sebagai buku ajar mata kuliah Visualisasi 3D di Program Studi Informatika, Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual dan program studi lainnya yang serumpun. Selain itu, dapat pula digunakan sebagai pegangan para pemula yang akan terjun di industri animasi atau industri kreatif.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 006.693 DHA v |
Penerbit | Yogyakarta : Deepublish., 2022 |
Deskripsi Fisik | xiv, 108 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-02-4870-2 |
Klasifikasi | 006.693 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Dhanar Intan Surya Saputra |
Tidak tersedia versi lain