Text
Electronic goverment dalam pelayanan publik
Perkembangan kehidupan manusia dari satu era ke era lain terus mengalami perubahan dan permasalahan dari berbagai aspek, baik dalam menata hidup dan keluarga, maupun kehidupan bermasyarakat, bernegara dan berbangsa dengan dinamikanya. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi juga telah mengubah pola pikir manusia dalam beraktivitas dan menjalankan tugas.
Buku ini terdiri 11 Bab yakni :
BAB.1 PENDAHULUAN
BAB 2 KONSEP INOVASI PELAYANAN PUBLIK
BAB 3 KONSEP E. GOVERNMENT DALAM PERSPEKTIF ADMINISTRASI PUBLIK
BAB 4 TRANSFORMASI ORGANISASI DAN TEKNOLOGI
BAB 5 TEORI DAN KONSEP COLLABORATIVE GOVERNANCE DALAM IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PUBLIK
BAB 6 TEORI DAN KONSEP COLLABORATIVE GOVERNANCE DALAM IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PUBLIK
BAB 7 MANAJEMEN BIROKRASI DALAM PELAYANAN PUBLIK
BAB 8 SISTEM NETWORKING DALAM PELAYANAN PUBLIK
BAB 9 GOVERNMENT ETHICH DAN DIMENSI ETIKA DALAM PELAYANAN PUBLIK
BAB 10 PEMBERDAYAAN MASYARAKAT SEBAGAI MODEL PENGEMBANGAN PELAYANAN PUBLIK
BAB 11 KEPEMIMPINAN DALAM PELAYANAN PUBLIK
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 352.380285 MUH e |
Penerbit | Depok : Rajawali Pers., 2022 |
Deskripsi Fisik | xiv, 206 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-372-880-5 |
Klasifikasi | 352.380285 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Ed. 1, Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Muhammad Ramli, H |
Tidak tersedia versi lain