Text
Teori belajar dan model pembelajaran inovatif : Perspektif teori dan praktis
Seiring dengan perkembangan dunia teknologi dewasa ini, dunia pendidikan dituntut untuk menyesuaikan diri dalam hal perubahan sistem pelayanan pendidikan, pembelajaran, dan komponen-komponen lain. Pembelajaran yang pada awalnya di diselenggarakan dalam bentuk tradisional atau konvensional akan beradaptasi dalam bentuk yang inovasi sehingga mencapai tujuan pendidikan yang hakiki. Dalam kondisi perkembangan zaman yang diikuti dengan perubahan perilaku dan pola pikir masyarakat, idealnya pendidikan tidak berorientasi pada masa lalu, tetapi sudah seharusnya melihat jauh ke depan dan memikirkan apa yang dihadapi dan menjadi kebutuhan peserta didik (students needs) di masa yang akan datang (Trianto, 2007). Karena, pendidikan yang baik adalah pendidikan yang tidak hanya mempersiapkan peserta didik untuk suatu profesi atau jabatan saja. Tetapi, untuk menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi dalam kehidupan mereka secara nyata.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 371.3 ADI t |
Penerbit | Yogyakarta : Deepublish., 2020 |
Deskripsi Fisik | xii, 69 hlm. ; 20 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-02-0579-8 |
Klasifikasi | 371.3 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Adu F. mahmud |
Tidak tersedia versi lain