Text
Manajemen pelayanan dan pengembangan organisasi publik
Manajemen pelayanan dan pengembangan organisasi publik adalah panduan komprehensif yang menjelajahi berbagai aspek kunci dalam mengelola pelayanan dan mengembangkan organisasi sektor publik. Pembaca dibimbing melalui pemahaman mendalam tentang manajemen pelayanan, penekanan pada pelayanan responsif, inklusif, dan berkualitas. Buku ini juga membahas peran teknologi informasi, inovasi, dan pengukuran kinerja dalam konteks pelayanan publik modern. Selain manajemen pelayanan, buku ini menguraikan strategi pengembangan organisasi publik, termasuk perubahan organisasional, kepemimpinan transformasional, dan pembangunan kapasitas sumber daya manusia. Dengan kasus studi dan contoh praktis, buku ini memberikan wawasan mendalam tentang tantangan dan peluang organisasi sektor publik.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 352.63068 TRI m |
Penerbit | Malang : Literasi Nusantara Abadi., 2023 |
Deskripsi Fisik | x, 110 hlm. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-495-683-2 |
Klasifikasi | 352.63068 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Tri Widodo |
Tidak tersedia versi lain