Text
Perilaku konsumen
PERILAKU konsumen mengkaji terkait di mana, bagaimana, dan dalam kondisi apa seseorang memilih membeli produk dengan merek tertentu. Pemasar dan produsen perlu melakukan penelitian mengenai perilaku konsumen terhadap suatu produk. Hal ini penting untuk memahami keinginan, kebutuhan, dan tingkat kepuasan konsumen dengan melibatkan riset pasar. Dalam dunia bisnis yang persaingannya semakin kuat, perusahaan dituntut untuk melakukan riset terhadap perilaku konsumen. Memahami kebutuhan dan keinginan konsumen menjadi penting bagi perusahaan untuk merancang strategi pemasaran yang tepat demi mencapai kesuksesan bisnis.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.8342 AND p |
Penerbit | Malang : Literasi Nusantara Abadi., 2024 |
Deskripsi Fisik | x, 182 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-114-226-9 |
Klasifikasi | 658.8342 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Andi Nadhira |
Tidak tersedia versi lain