Text
Kepuasan pelanggan : Berdasarkan harga, kualitas produk, dan pelayanan
buku ini akan membahas topik yang sangat relevan dan krusial dalam dunia bisnis dan pelayanan: “Kepuasan Pelanggan”. Buku ini akan membahas aspek penting dalam menilai kepuasan pelanggan, yaitu berdasarkan Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.5 WAR k |
Penerbit | Malang : Literasi Nusantara Abadi., 2024 |
Deskripsi Fisik | x, 120 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-121-901-5 |
Klasifikasi | 658.5 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Waras Widodo Saputro |
Tidak tersedia versi lain