Text
Membangun masa depan bisnis berkelanjutan : Strategi pemasaran inovatif & ramah lingkungan
Buku berjudul Membangun Masa Depan Bisnis Berkelanjutan: Strategi Pemasaran Inovatif & Ramah Lingkungan ini disusun sebagai upaya berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan produk dan pemasaran ramah lingkungan di Indonesia, seiring meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap isu lingkungan hidup. Buku ini berisi peninjauan menyeluruh mulai dari pentingnya strategi pemasaran produk ramah lingkungan, prinsip-prinsip produk ramah lingkungan, segmentasi dan positioning, tantangan dan peluang yang dihadapi, hingga strategi dan implementasi pemasaran produk ramah lingkungan yang efektif dan dapat diterapkan di Indonesia. Pembahasan dalam buku ini mencakup aspek produk, harga, promosi, distribusi, edukasi hingga upaya meningkatkan literasi dan kesadaran konsumen.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | R 658.8 ADI m |
Penerbit | Yogyakarta : Deepublish., 2024 |
Deskripsi Fisik | xii, 214 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-02-8468-7 |
Klasifikasi | 658.8 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Adijati Utaminingsih |
Tidak tersedia versi lain