Text
Digital marketing : Teori, Implementasi masa depan digital marketing
Buku ini membahas bagaimana membangunbrand awareness, memanfaatkanperilaku perilaku konsumen online, dan mengoptimalkan berbagai platfon digital seperti website, media sosial dan email untuk tujuan pemesaran . tidak hanya itu, tertapi juga mencakup topik=topik mutakhir seperti penggunaan kecerdasan buatan dalam pemasaran digital.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.84 DIG |
Penerbit | Yogyakarta : Greenpustaka., 2024 |
Deskripsi Fisik | ix, 255 Hlm. : Iluss. ; 22 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-09-9934-5 |
Klasifikasi | 658.84 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Nyoman Dwika Amrita...(ET AL) |
Tidak tersedia versi lain