Text
Digital marketing pada produk agribisnis
Digital marketing adalah strategi atau upaya untuk memasarkan atau mempromosikan produk melalui segala jenis media digital, baik melalui internet atau jaringan lainnya yang saling terhubung. Dengan banyaknya media digital di sekitar kita saat ini, sudah jelas bahwa digital marketing adalah cara pemasaran yang sangat efektif. Media pemasaran digital mencakup saluran komunikasi yang sering kita jumpai, baik melalui jaringan Internet maupun jaringan lainnya seperti telepon dan televisi. Banyak perusahaan kini mulai berlomba-lomba memaksimalkan kampanye-kampanye mereka di dunia digital. Digital marketing sebagai kegiatan pemasaran yang melibatkan penggunaan jaringan dan teknologi digital untuk mencapai tujuan pemasaran tertentu.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 381.142 DIG |
Penerbit | Bandung : Widina bhakti persada., 2022 |
Deskripsi Fisik | viii, 266 hlm. : ilus. ; 21 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-459-201-6 |
Klasifikasi | 381.142 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Intani Dewi |
Tidak tersedia versi lain