Text
Implementasi standar pelayanan minimal jalan tol : Sebuah pendekatan kebijakan publik
Salah satu langkah nyata dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik adalah ditetapkannya suatu standar. Standar Pelayanan Minimal (SPM) Jalan Tol merupakan salah satu indikator pencapaian kinerja satu ruas jalan tol. SPM ini juga dimaksudkan agar seluruh jalan tol yang beroperasi di Indonesia memiliki standar minimal yang sama dalam melayani para pengguna dan masyarakat lainnya. Namun, pada dasarnya pengguna memiliki ekspektasi harapan tersendiri terhadap pelayanan jalan tol yang akan diterimanya.
Buku ini memberikan pemahaman kepada pembaca mengenai kebijakan publik, standar pelayanan, dan implementasi kebijakan jalan tol sebagai kebijakan publik. Selain itu, akan dibahas juga mengenai hasil penelitian tentang implementasi kebijakan standar pelayanan minimal jalan tol dalam meningkatkan kepuasan pelanggan.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 625.8 AND i |
Penerbit | Banyumas : Amerta Media., 2021 |
Deskripsi Fisik | x, 152 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6385-74-6 |
Klasifikasi | 625.8 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Andri Irfan |
Tidak tersedia versi lain