Text
Konfigurasi kesetaraan pembelajaran pendidikan inklusif : Konsep nilai kesehatan dan implementasinya
PENDIDIKAN INKLUSIF merupakan pendidikan yang memberikan kesempatan atau akses yang seluas-luasnya kepada semua anak untuk memperoleh pendidikan yang bermutu dan sesuai dengan kebutuhan individu mereka, tanpa diskriminasi. Pendidikan ini menjadi sistem penyelenggaraan pendidikan yang memberikan kesempatan kepada semua peserta didik yang memiliki kelainan dan memiliki potensi kecerdasan atau bakat istimewa untuk mengikuti pendidikan dan pembelajaran. Penyelenggaraan pendidikan inklusif menuntut pihak sekolah agar melakukan beberapa penyesuaian. Salah satunya adalah sistem pembelajaran pendidikan yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta didik. Dalam buku ini terdapat empat pembahasan utama mengenai konfigurasi kesetaraan pembelajaran pendidikan inklusif, dengan rincian sebagai berikut.
Teoretisasi pembelajaran pendidikan inklusif
Pembelajaran pendidikan inklusif
Konfigurasi kebijakan dalam pendidikan inklusif
Implementasi nilai kesetaraan dalam pembelajaran pendidikan inklusif
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 371.9046 MUS k |
Penerbit | Malang : Literasi Nusantara., 2024 |
Deskripsi Fisik | xii 104 Hlm. : Iluss. ; 23 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-114-434-8 |
Klasifikasi | 371.9046 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Mustolih |
Tidak tersedia versi lain