Text
Komunikasi pemasaran digital terpadu
Buku panduan praktis seri pertama komunikasi pemasaran digital ini mengajak pembaca untuk membuka wawasan secara mandiri tentang apa dan bagaimana dasar-dasar komunikasi pemasaran digital yang saat ini sedang ramai dibicarakan baik di media massa maupun oleh banyak perusahaan. Apakah kelebihan dan kekurangannya, dan bagaimana kita menggunakannya secara lebih bertanggung jawab dan bijaksana. Secara umum komunikasi pemasaran digital adalah suatu upaya untuk mengkomunikasikan pesan pemasaran dalam upaya menjangkau pasar yang lebih luas dengan memanfaatkan teknologi komunikasi dan informasi. Beberapa teknik-teknik komunikasi pemasaran digital yang umum digunakan dewasa ini adalah banner advertising, pay per click, search engine optimisation (SEO), e-mail marketing ditambah lagi dengan perluasannya ke social media marketing. Begitu banyak istilah-istilah teknis baru yang berkembang dan dipergunakan, sebenarnya dapat dipahami dengan mudah oleh para pelajar, mahasiswa, pengusaha UMKM, bahkan mereka yang ingin belajar, berkarir sebagai pemasar digital, maupun ingin mendapatkan manfaat yang dapat dipetik dari dunia digital. Literasi ringkas komunikasi pemasaran digital ini berguna bagi masyarakat umum, wirausaha, maupun akademisi yang ingin menjadi lebih siap dalam menghadapi transisi kehidupan digital.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.802 BAM k |
Penerbit | Banyumas : Amerta Media., 2021 |
Deskripsi Fisik | x, 92 Hlm. : Iluss. ; 23 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6105-04-7 |
Klasifikasi | 658.802 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Bambang Winarko |
Tidak tersedia versi lain