Text
Manajemen layanan teknologi informasi
Penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) tumbuh dan berkembang dengan cepat. Teknologi informasi merupakan sebuah sistem untuk mengelola data secara sistematis yang mampu dikelola oleh sumber daya manusia. Sumber daya manusia akan merancang dengan berbagai bahasa pemograman, Database Management System (DBMS) dan teknologi lainnya. Rancangan managemen anatara software dan hardware harus mampu dikembangkan sesuai dengan perkembangan teknologi, hingga mampu menghasilkan informasi yang akurat sesuai dengan pengamatan, laporan, data, spesies dan analitiknya.
Manajemen layanan TI mencakup berbagai praktik dan proses, seperti manajemen perubahan, manajemen konfigurasi, manajemen insiden, manajemen masalah, manajemen permintaan, manajemen akses, dan sebagainya. Setiap praktik dan proses ini dirancang untuk memastikan bahwa layanan TI yang disediakan berkualitas, tersedia secara konsisten, dan dapat diandalkan. CSI secara terus-menerus, organisasi dapat memastikan bahwa layanan TI dan proses-proses yang terkait selalu diperbaiki dan ditingkatkan untuk mendukung tujuan bisnis organisasi. Hal ini akan membantu organisasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan TI, dan meningkatkan daya saing bisnis secara keseluruhan.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.812 MAN |
Penerbit | Bandung : Widina Media Utama., 2023 |
Deskripsi Fisik | viii, 283 Hlm. : Iluss. ; 20 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-459-619-9 |
Klasifikasi | 658.812 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Rudi hartono...[et al] |
Tidak tersedia versi lain