Text
Menjadi technosociopreneur : Strategi pengembangan "halal travel agency" dalam menghadapi revolusi industri 4.0
Potensi bisnis halal travel agency kedepannya semakin meningkat mengingat semakin meningkatnya posisi Indonesia sebagai negara yang menjadi tujuan wisata muslim terbesar kedua pada tahun 2018.Bahkan pemerintah Indondesia sendiri pada tahun 2019 ini menargetkan peringkat pertama sebagai negara yang menjadi destinasi wiatra muslim. terlebih lagi dalam kaitannya dengan revolusi industri yang prosesnya telah mengarah pada industri 4.0, sehingga selain harus mengacu pada tuntutan masyarakat atas layanan travel muslim yang semakin baik, maka halal travel agency juga perlu melakukan berbagai evaluasi dan pengembangan agar dapat berjalan ditengah berlangsungnya revolusi industri 4.0 Dalam hal ini, halal travel agency menghadapi dua tuntutan besar, yaitu untuk mengubah konsep perusahaan demi mengakomodir industri 4.0, sekaligus mengembangkan strategi menuju techno-sociopreneur untuk semakin meningkatkan pelayanan wisata halal berbasis digital.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 338.4791 MUH m |
Penerbit | [ s.n.] : Amerta Media., 2020 |
Deskripsi Fisik | vi, 155 hlm. : ilus. ; 22 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-93439-1-0 |
Klasifikasi | 338.4791 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Muhammad Iqbal Arrasyid |
Tidak tersedia versi lain