Text
Strategi pembelajaran geografi
Pembelajaran geografi membutuhkan metodologi yang tepat untuk dipersiapkan dan digunakan oleh guru. Kegiatan belajar mengajar yang dilakukan secara tatap muka di ruang kelas, laboratorim praktikum, laboratorium alam, online, atau hybrid harus dengan strategi pembelajaran geografi yang baik. Pemilihan strategi oleh guru akan menunjukkan kualitas pendidikan dan pembelajaran geografi direncanakan, dilaksanakan, serta dievaluasi secara sistematis sesuai tujuan pembelajaran yang diharapkan. Penguasaan guru geografi secara teori dan aplikasi terkait strategi pembelajaran memberikan dampak terhadap pengelolaan kelas. Lebih jauh, implikasi dari strategi pembelajaran geografi secara komprehensif adalah meningkatnya motivasi, semangat, dan pengalaman belajar siswa sesuai standar kurikulum. Semoga kehadiran buku ini dapat memberikan pemahaman kepada guru dalam membuat perencanaan, penerapan, dan pengelolaan kelas dalam pembelajaran geografi yang efektif dan efisien sesuai dinamika perkembangan zaman.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 910.71 FAH s |
Penerbit | [s.n.] : Relasi inti media., 2024 |
Deskripsi Fisik | vi, 214 hlm. : ilus. ; 21 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6474-27-3 |
Klasifikasi | 910.71 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Fahrudi Ahwan Ikhsan |
Tidak tersedia versi lain