Text
Corporate communication : Praktik terbaik kominkasi perusahaan
Corporate communication atau komunikasi perusahaan bukanlah istilah baru. Pada sepuluh tahun terakhir, di Indonesia, telah terjadi pergeseran yang cukup signifikan tentang peran dan fungsi divisi komunikasi di perusahaan. Sejak 2011. divisi komunikasi di perusahaan, yang lebih dikenal dengan divisi public relations (PR) atau kehumasan. berubah menjadi divisi corporate communication, dengan fungsi, peran, dan tanggung jawab yang lebih luas.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 302.22 NUR c |
Penerbit | Bandung : Simbiosa rekatama media., 2020 |
Deskripsi Fisik | xxxiv, 228 hlm. : ilus. ; 25 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6625-06-4 |
Klasifikasi | 302.22 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Nurlaela Arief, N |
Tidak tersedia versi lain