Buku ini dapat di pakai sebagai salah satu referensi bagi Mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah manajemen pemasaran agar lebih mudahmemahami konsep dan analisisnya . selai itu . buku ini di harapkan tidak hanya menambah wawasan pula memunculkan nilai karakter seorang calon manajemen bagi para pembaca.
Farmasi adalah suatu profesi kesehatan yang berhubungan dengan pembuatan dan distribusi produk yang berkasiat obat. Karena dengan pembuatan dan distribusi produk yang berkhasiat obat. Karena itu farmasi juga meliputi profesi yang sah dari fungsi ekonomi mengenai distribusi produk yang berkhasiat obat yang baik dan aman. Apoteker dalam tugas memperdagangkan obat dapat dilakukan secara efektif d…
MANAJEMEN PEMASARAN Dengan Pendekatan Digital Marketing Ibrahim Daud – Sejarah Pemasaran Pemasaran tumbuh dan berkembang sebagaimana masyarakat tumbuh dan berkembang,yang dimulai dari sebuah tahap perekonomian yang mendasarkan pada pertanian dan pemenuhan kebutuhan sendiri menjadi tahap perekonomian yang mendasarkan pembagian tugas/spesialisasi pekerjaan kemudian industrialisasi dan urbanisa…
Pemasaran Layanan Zeithaml memperkenalkan pembaca pada peran vital yang dimainkan layanan dalam perekonomian dan masa depannya. Layanan mendominasi ekonomi maju dunia, dan hampir semua perusahaan memandang layanan sebagai hal penting untuk mempertahankan pelanggan mereka. Edisi ketujuh mempertahankan fokus manajerial dengan memasukkan contoh dan strategi perusahaan untuk menga…
Meskipun bisnis di bidang jasa bersifat tidak terlihat (intangible), tetapi tetap diperlukan analisis untuk mengamati perilaku pasar. Pasar yang selalu berubah menuntut penyesuaian dari dalam dan luar perusahaan untuk memperbaiki kualitas pelayanan secara berkelanjutan terhadap pasar. Berbagai strategi pun digunakan untuk saling bersaing memperebutkan pasar. Buku ini berisi teori-teori manajem…
Manajemen pemasaran jasa merupakan salah satu mata kuliah wajib yang diajarkan di perguruan tinggi. Manajemen pemasaran jasa ini ditulis dengan mengacu pada aturan pengajaran di perguruan tinggi termasuk memasukkan unsur aplikatif dengan tujuan agar para pembaca tidak hanya memahami teori namun juga mampu mengaplikasikannya. Penulisan ini pada prinsipnya bertujuan untuk menjawab berbagai perma…
Istilah pemasaran dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama marketing. Kata marketing ini boleh dikata sudah diserap ke dalam bahasa kita, namun juga diterjemahkan dengan istilah pemasaran. Asal kata pemasaran adalah pasar = market. Apa yang dipasarkan itu, ialah barang dan jasa. Memasarkan barang tidak berarti hanya menawarkan barang atau menjual tetapi lebih luas dari itu. Di dalamnya tercakup…