Benar-benar global dalam penampilan, rasa, fokus, dan contohnya, ditambah dengan banyak sekali kasus dari seluruh dunia. Carlyle Farrell memberikan banyak variasi dan banyak kesempatan mengajar. Buku ini adalah sebuah pengayaan literatur pemasaran internasional dan sebuah buku ajar yang luar biasa. Buku ini kaya, mudah dipahami, simpel, dan menarik bagi siswa dengan latar belakang budaya dan pe…
Perkembangan dunia pemasaran saat ini semakin pesat ditandai dengan adanya kekebasan dalam perdagangan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) sehingga setiap perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan produk terbaik guna mencapai keunggulan bersaing. Produk yang baik tidak menjamin akan lakunya produk tersebut di pasaran. Produsen juga harus melakukan strategi yang tepat sehingga produknya semakin dimi…
Di dalam buku ini lengkap pembahasan dunia marketing dan seluk beluknya. Buku ini akan membantu Anda menemukan strategi marketing bisnis yang sesuai dengan apa yang sedang Anda kerjakan atau jika Anda seorang sales. Buku ini juga membahas mengenai dunia sales dan bagaimana sebaiknya para sales bekerja dalam menawarkan produknya. Berikut ini adalah bab pembahasan yang ada di dalam buku tersebut…
Saat ini, hampir setiap orang menggunakan media sosial. Bahkan, sebuah riset terbaru menyebutkan bahwa lebih dari 3,8 miliar orang di dunia menggunakan media sosial. Di Indonesia sendiri, jumlah pengguna media sosial aktif mencapai 160 juta orang. Angka ini menjadi fakta menarik sekaligus penegasan bahwa media sosial memang digandrungi masyarakat. Dan, tahukah Anda, di balik angka besar ini, te…
Pengertian pasar secara umum adalah tempat bertemunya antara pembeli dan penjual dimana barang atau jasa diperjual-belikan. Pasar juga dapat diartikan sebagai wilayah tempat jual beli dengan jumlah penjual lebih dari satu seperti pasar tradisional, pertokoan, mall, plaza, dll. Di dalam ilmu ekonomi, konsep dari pasar adalah struktur yang memungkinkan para pembeli dan penjual untuk menukarkan je…
Buku yang updated dengan dunia pemasaran terkini ini memberikan pendekatan yang berbeda dari buku-buku pemasaran lainnya. Dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami orang yang bahkan belum pernah belajar marketing, buku ini menyajikan konsep-konsep esensial yang perlu dipelajari untuk menjadi seorang pemasar profesional. Contoh-contoh konkret semua praktik pemasaran di sekitar kita disajik…
Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki jangkauan yag lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Sebab …