Proses pemasaran dipandang sebagai salah satu kunci sukses sebuah bisnis untuk memenangkan persaingan dalam industri. Secara umum, proses pemasaran dimulai dari merencanakan produk, mengomunikasikan nilai, dan melakukan pertukaran nilai. Secara teknis, proses pemasaran yang diperlukan untuk bisnis entrepeneurial atau bisnis dengan skala mikro, kecil, dan menengah akan berbeda dengan yang dilaku…
Buku ini membahas tentang teori dan aplikasi kewirausahaan, dibagi dalam sebelas bab, Bab pertama membahas tentang apa yang dimaksud dengan wirausaha, pro dan kontra menjadi seorang wirausahawan. Bab kedua, mengidentifikasi empat jenis bisnis utama, tren dalam bisnis rintisan dalam beberapa dekade terakhir dan memahami ekspektasi pertumbuhan untuk bisnis. Bab ketiga, menjelaskan tujuan dari ren…
Buku ini membahas berbagai alat ukur yang dipergunakan dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan otomotif, khususnya peralatan teknik atau pekerjaan logam lainnya. Buku ini berisi jenis-jenis alat ukur, mulai dari alat ukur mekanik, pneumatik, elektrik/elektronik, sampai dengan cara menggunakan dan merawat alat-alat tersebut.
Buku Home Industri ini disusun atas dasar pengalaman dan petunjuk dari rumah makan restoran, ibu rumah tangga sedangkan resep ketrampilan, disusun dari resep-resep Industri usaha kecil dan pengrajin yang sudah diakui dan diuji coba kelayakannya.Adapun maksud dan tujuan kami menyusun buku resep home industri ini , diharapkan agar siswa dapat memperoleh pengetahuan untuk hidup ( skill life) di …