Buku ini berisi tentang peranan manajer SDM, perencanaan SDM, analisis jabatan, penarikan tenaga kerja, penilaian prestasi kerja, pelatihan da pengembangan karier, motivasi berprestasi dan teknik memotivasi karyawan, disiplin dan partisipasi kerja, pengukuran dan survey kepuasan kerja, teknik komunikasi kerja efektif, kesehatan dan mamajemen keselamatan kerja, manajemen konflik dan stres kerja …
Dalam buku ini diuraikan metode dan teknik penelitian konsumen, model perilaku serta motivasi mereka, dan sebagainya, hingga cara melakukan pendekatan untuk mempengaruhi mereka sehingga terjadi proses pembelian.
Buku ini berisi tentang peranan manajer SDM, perencanaan SDM, analisis jabatan, penarikan tenaga kerja, penilaian prestasi kerja, pelatihan da pengembangan karier, motivasi berprestasi dan teknik memotivasi karyawan, disiplin dan partisipasi kerja, pengukuran dan survey kepuasan kerja, teknik komunikasi kerja efektif, kesehatan dan mamajemen keselamatan kerja, manajemen konflik dan stres kerja …