Buku ini bertujuan memperkenalkan tentang dunia feminisme secara lebih dalam dan detail, tokoh-tokoh feminisme, hingga diskursus feminisme di dalam Islam. Kesetaraan gender menjadi isu utama dalam feminisme yang patut disuarakan di tengah masyarakat patriarki. Lantas, apa sebenarnya feminisme itu, baik secara definisi maupun substansi? Kemudian, kapan feminisme itu mulai diperkenalkan kepada du…
Ketika membahas tentang etika bisnis, tidak lepas dari dua hal yang berbeda, yaitu etika dan bisnis. Dalam menjalankan bisnis, tentu ada ketentuan, aturan, serta batasan wilayah yang dapat dan tidak untuk di masuki secara bebas oleh kegiatan bisnis. Batasan-batasan wilayah yang tidak dapat dimasuki secara bebas diatur oleh hukum dan perundang-undangan karena berhubungan dengan hak dan kewajiban…
Buku ini akan menunjukan bagaimana Anda bisa melakukan analisis dari faktor internal dan faktor eksternal secara mendetail. Anda akan dipandu untuk memahami apa itu strengh, weakness, opportunity, dan threat, plus bonus aneka strategi pengembangan bisnis yg dapat menjadi bahan bakar untuk perjalanan bisnis Anda menuju kesuksesan.
Bayangkan, dalam dua bulan ke depan Anda dapat meraih untung dari usaha yang Anda rintis sendiri. Ingatlah, Anda pun pantas meraih kesuksesan, sehingga Anda dapat memberikan dampak positif kepada siapa pun. Akan tetapi, apa pun bisnis yang hendak Anda kelola dan kembangkan, pasti akan diikuti oleh tantangan, risiko, dan hambatan. Dan masalah yang sering kali dihadapi oleh para pebisnis pemula a…
Ilmu manajemen sangat dibutuhkan untuk mengelola perusahaan atau organisasi sesuai dengan visi dan misi yang hendak dicapai. Oleh karena itu, buku ini hadir untuk membantu Anda mengenal serta memahami lebih mudah mengenai konsep dasar ilmu manajemen. Selain itu, buku ini jyga menyajikan sejarah dan tokoh manajemen beserta konsepnya, perencanaan, pengorganisasian, hingga pengelolaan sumber daya …
Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu ‘branding is a BIG business’, bisnis besar yang tak ternilai harganya. Brand bisa mengambil perusahaan yang Anda miliki sekaligus customer Anda, tinggal kita pilih saja, brand yang “mengambil” perusahaan Anda atau brand Anda yang “mengambil” konsumen dari…