Untuk mewujudkan impian, Anda perlu mempunyai keyakinan, strategi, dan “Persistence Action” (tindakan pantang menyerah). Selain itu, Anda juga memerlukan mentor yang dapat membimbing dan dapat Anda jadikan partner konsultasi di dalam perjalanan anda. Kesuksesan dalam bisnis semakin bergantung pada penawaran produk dan layanan yang kompetitif secara mendunia, tidak hanya secara lokal. Jika h…
Laju kemajuan dunia dan peradaban manusia pada saat buku ini ditulis, seolah sedang dalam posisi berhenti atau mundur ke belakang, dengan pemutarbalikan seluruh diksi dan pendekatan seberapa pun ilmiah dan modernnya. Penyebabnya adalah jasad renik non-kasat mata: Coronavirus. Dan walaupun sebenarnya dunia telah terbiasa dengan krisis yang saling berganti, pandemik yang ditimbulkan virus tersebu…
Konsumen adalah entitas yang mudah berubah, untuk itu diperlukan studi perilaku konsumen agar segala gerak mereka bisa diantisipasi. Dalam buku ini para mahasiswa dan pelaku bisnis dapat mempelajari keinginan, persepsi, preferensi, dan perilaku konsumen. Tema-tema yang diangkat antara lain: Pengantar tentang perilaku konsumen; Faktor-faktor intern dan individual yang memengaruhi konsumen; Topik…
Buku ini menjelaskan perilaku konsumen mulai dari sisi konseptual hingga aplikasi dan implikasinya untuk strategi dan penelitian pemasaran. Disusun dalam empat bagian utama yaitu, pertama, pengenalan perilaku konsumen secara umum dan hubungannya dengan strategi pemasaran. Kedua, faktor intern dan individual yang mempengaruhi konsumen, seperti motivasi dan keterlibatan, kepribadian dan gaya hidu…