Buku Manajemen Media Periklanan: Konsep dan Aplikasi adalah penjelajahan mendalam yang membawa kita ke inti dari periklanan di era digital. Mulai dari operasionalisasi manfaat hingga strategi yang terus beradaptasi dengan perubahan peri laku konsumen yang sering disebut sebagai VUCA (volatilitas, ketidakpastian, kompleksitas, ambiguitas), buku ini membahas segala aspek dengan cermat dan kompreh…
Di era ketika media digital telah menjadi tulang punggung komunikasi dan pemasaran, pengetahuan tentang manajemen periklanan digital menjadi semakin krusial. Buku ini bukan hanya merupakan sebuah karya tulis, melainkan sebuah persembahan inte lektual yang kami harapkan dapat membuka jendela bagi pembaca untuk memahami kompleksitas dan dinamika industri periklanan digital. Buku ini juga merupaka…
Buku ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang bekerja di industri televisi, mahasiswa Jurusan Penyiaran Fakultas Ilmu Komunikasi atau siapa saja yang memiliki minat pada media televisi khususnya nondrama. Buku ini sebagai acuan memproduksi acara televisi nondrama yang kreatif, inovatif, memiliki nilai seni, sosial, dan bisnis yang baik.Buku ini berisi teori-teori tentang produksi acara telev…
Buku ini membahas tentang karya audiovisual hybrid yang mengandung unsur informasi dan hiburan terutama dalam proses desain konten dan kemasan produksi yang berorientasi pada nilai edukasi, informasi, berita, estetika, seni, etik, dan hiburan. Buku ini sangat cocok dan penting bagi para siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) penyiaran multi media, mahasiswa bidang studi penyiaran multi media, …