Text
Basic marketing : dasar-dasar pemasaran : cara mudah memahami Ilmu pemasaran
Pemasaran, merupakan salah satu ilmu pengetahuan yang memberikan peranan besar dalam kehidupan sehari-hari. Pemasaran merupakan ujung tombak dalam setiap kegiatan usaha yang berorientasi laba maupun nirlaba. Untuk mempermudah pembahasan tentang Basic Marketing (Dasar-dasar Pemasaran), buku ini akan memberikan uraian secara lengkap, tentang Basic Marketing (Dasar-dasar Pemasaran), yang mudah untuk dipahami oleh mahasiswa, serta masyarakat umum yang menaruh minat dalam bidang pemasaran.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 381 SUS b |
Penerbit | Yogyakarta : Gosyen publishing., 2014 |
Deskripsi Fisik | x, 126 Hlm. : ilus. ; 20 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-9018-85-1 |
Klasifikasi | 381 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Susatyo Herlambang |
Tidak tersedia versi lain