Text
Manajemen Perkantoran : Efektif, Efisien, dan Profesional
Manajemen perkantoran modern berkenaan dengan penyelemnggaraan semua kegiatan yang bertalian dengan pelaksanaan pekerjaan kantor yang modern dan serba otomatis. Otamtisasi perkantoran berarti pengalihan fungsi manual peralatan kantor yang banyak menggunakan peralatan mekanis. Era otomatisasi perkantoran dimulai bersamaan dengan berkembangnya teknologi informasi dan penggunaan perangkat computer untuk keperluan perkantoran. Otomatisasi perkantoran sering juga diistilahkan dengan kegiatan perkantoran elektronis (electronic office atau e-office). Otomatisasi perkantoran tidak bisa di pisahkan dari teknologi perkantoran sebab otomatisasi merupakan bentuk pengembangan teknologi. Buku ini mencoba menyajikan alternative pemikiran dan informasi mengenaibagaimana peran manajemen perkantoran dalam era perubahan organisasi seiring dengan perkembangan ilmu manajemen dan pekerjaan kantor modern. Buku Manajemen Perkantoran: Efektif, Efisien, dan Profesional ini terdiri dari 12 bab, yang membahas tentang era baru manajemen perkantoran, aspek manajemen dalam perkantoran, ruang lingkup perkantoran, komunikasi dan korespondensi, lingkungan ergonomi kantor, sumber daya manusia (SDM) di lingkungan perkantoran, manajemen arsip, manajemen rapat, penyusuna dan penyampaian laporan, manajemen sarana dan prasarana kantor, serta yang terakhir membahas tentang teknologi di lingkungan perkantoran.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 651.3 DON m |
Penerbit | Bandung : Alfabeta., 2015 |
Deskripsi Fisik | xiv, 278 hlm.: ilus.; 24 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-7825-19-2 |
Klasifikasi | 651.3 DON m |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet ke 3 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | - |
Tidak tersedia versi lain