Text
Strategi Pembelajaran Edu Tainment berbasis Karakter
Kelas yang senyap atau bahkan gaduh, tak terkendali, tidak interaktif, membosankan, dan membuat kantuk adalah pertanda dari kelas yang tidak kondusif. Jika hal ini dibiarkan tentu akan memengaruhi proses pembelajaran secara keseluruhan. Akibatnya, apa yang disampaikan oleh guru tidak dapat diterima dengan baik oleh peserta didik. Oleh karena itu, guru sebagai pemegang kendali dalam proses pembelajaran perlu mencari alternatif strategi pembelajaran. Salah satu strategi yang dapat dipilih adalah strategi edutainment yang berbasis karakter.
Buku ini mengajak Anda untuk menyelami prinsip-prinsip dari sttetegi edutainment berbasis karakter. Poin-poin penting, tip, kiat, dan petunjuk tentang bagaimana pengaplikasian edutainment berbasis karakter disajikan dengan runut dan detail. Tunggu apa lagi! Persiapkan diri Anda melihat anak didik Anda gembira dalam belajar dan semakin paham dengan materi pelajaran. Tidak ketinggalan, mereka pun akan mempunyai karakteryang baik.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 371.39 ERW s |
Penerbit | Yogyakarta : Ar-Ruzz Media., 2018 |
Deskripsi Fisik | 224 Hlm. : Ilus, ; 21 Cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-313-253-9 |
Klasifikasi | 371.39 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Erwin Widiasworo |
Tidak tersedia versi lain