Text
Penelitian tindakan kelas : metoden, kaidah penulisan, dan publikasi
Pendidik yang profesional perlu mengadakan refleksi terhadap kinerja sendiri secara terus-menerus dan memanfaatkan hasil refleksi untuk meningkatkan keprofesiannya. Penelitian tindakan kelas mampu menawarkan cara dan prosedur baru untuk memperbaiki dan meningkatkan profesionalisme pendidik dalam proses belajar mengajar di kelas. Dengan penelitian ini pendidik dapat memperbaiki praktik-praktik pembelajaran menjadi lebih efektif.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 371.1024072 SUB p |
Penerbit | Depok : Rajawali Pers., 2019 |
Deskripsi Fisik | xii, 302 hlm.: ilus.; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-425-890-0 |
Klasifikasi | 371.1024072 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Ed. 1, Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | - |
Tidak tersedia versi lain