Text
Prinsip-prinsip manajemen pemasaran : disusun sesuai rencana pembelajaran semester
Materi yang disajikan dalam buku ajar ini disusun sesuai dengan materi bahan ajar mata kuliah manajemen pemasaran yang tertuang dalam Rencana Pembelajaran Semester (RPS) pada Perguruan Tinggi. Penyajian materi buku ajar ini tersusun dalam sebelas materi/bab: Manajemen dan Pemasaran, Bauran Pemasaran, Proses Pemasaran dan Perencanaan Strategi, Desain Produk, Sistem Informasi dan Riset Pemasaran, Harga Produk, Lingkungan Pemasaran, Penempatan Produk, Pasar Konsumen dan Perilaku Pembelian, Promosi Produk, Segmentasi Pasar, Targeting, dan Positioning
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.81 AMI p |
Penerbit | Sidoarjo : Indomedia Pustaka., 2021 |
Deskripsi Fisik | xii, 248 hlm.: ilus.; 24 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6133-27-9 |
Klasifikasi | 658.81 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | cet 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | AMIRULLAH |
Tidak tersedia versi lain