Text
Pelayanan Konsumen
Pelayanan konsumen adalah strategi komunikasii kepada konsumen sebagai strategi pemasaran dalam memasarkan produk baik barang ataupun jasa. Pelayanan kepad pelanggan, bertujuan memelihara dan meningkatkan hubungan psikologis atara produsen dan pelanggam serta memantau berbagai keluhan pelanggan. Persaingan yang semakin ketat sekarang ini, dimana semakin banyak produsen yang terlibat dalam pemenuhan kebutuhan dan keinginan pelanggan menyebabkan setiap perusahaan harus menempatkan orientasi kepada pemenuhan kepuasan pelanggan sebagai tugas utama
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 381.4 HER p |
Penerbit | Yogyakarta : parama Publishing., 2018 |
Deskripsi Fisik | viii, 136 hlm.: ilus.; 21 cm |
Bahasa |
Ind. |
ISBN/ISSN | 978-602-6243-18-8 |
Klasifikasi | 381.4 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | - |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Heriyanto Ari Wibowo |
Tidak tersedia versi lain