Text
Manajemen Pelayanan Prima: Fokus Pada Organisasi Publik dan Peningkatan Kualitas Aparatur
Buku ini terdiri dari 12 bab yang membahas tentang manajemen organisasi publik, good governance, pelayanan prima, kepuasan publik, komunikasi organisasi publik, kepemimpinan organisasi publik, supervisi aparatur, komitmen organisasional aparatur, etos kerja aparatur, pengembangan SDM aparatur, pelatihan SDM aparatur, serta penilaian kinerja aparatur
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.812 DON m |
Penerbit | Bandung : Alfabeta., 2017 |
Deskripsi Fisik | xiv, 322 hlm.: ilus.; 24 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-289-328-8 |
Klasifikasi | 658.812 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Donni Juni Priansa |
Tidak tersedia versi lain