Text
Manajemen komunikasi digital : Perencanaan, aktivitas, dan evaluasi
Komunikasi digital merupakan bentuk dari interaksi institusi dan masyarakat dengan medium teknologi internet. Interaksi ini tidak sekadar menjalankan fungsi-fungsi kehumasan dan upaya meningkatan citra semata, melainkan juga membangun kepercayaan masyarakat yang pada akhirnya dapat melibatkan masyarakat dalam publikasi program-program yang dilaksanakan institusi.
Terlebih di era digital, keberadaan media sosial dan beragam aplikasi di telepon ganggam membuat koneksi antara institusi dan masyarakat semakin tak terbatas ruang dan waktu. Institusi tidak bisa lagi bertahan dengan media satu arah semata, melainkan harus dapat beradaptasi dalam era media baru dimana masyarakat atau netizen bisa langsung melakukan komunikasi. Juga, netizen saat ini seolah-olah memiliki kekuatan dalam membentuk opini maupun sentimen melalui perbincangan antarnetizen (viral) terhadap institusi.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.45028546 RUL m |
Penerbit | Jakarta : Kencana., 2021 |
Deskripsi Fisik | xviii, 316 hlm, : ilus, ; 21 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-218-957-7 |
Klasifikasi | 658.45028546 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Rulli Nasrullah |
Tidak tersedia versi lain