Text
Komunikasi pemasaran
Komunikasi adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari di dunia yang berubah dengan cepat saat ini. Kami terlibat dalam komunikasi langsung dan virtual setiap hari dengan orang-orang di sekitar. Untuk membangun hubungan, mendapatkan informasi, mempengaruhi orang lain, dan memahami mereka, komunikasi yang efektif dan efisien sangat penting. Oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki pemahaman menyeluruh tentang komunikasi dan isu-isu terkini yang terkait dengannya.
Buku ini dibagi menjadi beberapa bab yang mencakup mata pelajaran terkait komunikasi pemasaran yang signifikan dan peristiwa terkini. Pada bab pertama, pembaca diperkenalkan pada landasan teoretis komunikasi pemasaran, yang juga menjelaskan berbagai metodologi dan konsep yang digunakan untuk memahami komunikasi pemasaran dalam konteks perubahan yang cepat di dunia digital. Proses komunikasi pemasaran dari berbagai perspektif teoretis, seperti komunikasi melalui media sosial, pemasaran digital, dan iklan online, akan diperkenalkan kepada pembaca.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.81 DEW k |
Penerbit | Yogyakarta : Deepublish., 2023 |
Deskripsi Fisik | x, 226 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-02-7260-8 |
Klasifikasi | 658.81 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Dewi Kurniawati |
Tidak tersedia versi lain