Text
Pemasaran global berpikir global bertindak lokal
Buku ini membahas konsep dasar manajemen pemasaran global ; tahap pengembangan perusahaan transnasional, ekonomi global; lingkungan sosial budaya yang dapat mempengaruhi praktik pemasaran global melalui kacamata budaya; lingkungan politik, legal dan peraturan dengan pembahasan hukum internasional pasar global dan pembeli; strategi memasuki pasar global; saluran pemasaran global dan distribusi, dan; keputusan komunikasi global.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 382.091 VAN p |
Penerbit | Bandung : UPI Press., 2021 |
Deskripsi Fisik | xiv, 184 hlm. : ilus. ; 26 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-6988-80-6 |
Klasifikasi | 382.091 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Vanessa Gaffar |
Tidak tersedia versi lain