Text
Strategi pemasaran digital dan perilaku teknologi pada society 4.0
Tujuan dari penulisan artikel ilmiah ini adalah untuk lebih memahami dan mengetahui pengaruh dari berbagai faktor digital marketing seperti komunikasi dan kombinasi merek terhadap minat beli konsumen. Metode penelitiannya adalah menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitiannya adalah variabel komunikasi dan kombinasi merek berpengaruh secara simultan terhadap variabel minat pembelian. Variabel komunikasi dan kombinasi merek juga berpengaruh secara parsial terhadap variabel minat pembelian.
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 381.142 MIG s |
Penerbit | Yogyakarta : Deepublish publisher., 2022 |
Deskripsi Fisik | viii, 91 hlm. : ilus. ; 23 cm |
Bahasa |
Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-623-02-5792-6 |
Klasifikasi | 381.142 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet. 1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Miguna Astuti |
Tidak tersedia versi lain