Text
Perilaku pelayanan dan kepuasan konsumen : Tinjauan psikologi pelayanan
Buku ini membahas kajian dan konsep psikologi pada perilaku pelayanan dan kepuasan konsumen termasuk sistem dan perlaku pelayanan serta evaluasi kualitas pelayanan berbasis teknologi (eservice quality).Dan sebagai referensi penting bagi organisasi dan para pengawai di lembaga/institusi pemerintahan yang berperan melayani masyarakat luas, di organisasi profit seperti perusahaan BUMN/BUMD dan perusahaan swasta baik yang menghasilkan produk dan atau layanan (service)
Judul Seri | - |
---|---|
No. Panggil | 658.839 MAR p |
Penerbit | Bandung : UPI Press., 2021 |
Deskripsi Fisik | VIII, 160 hlm. : iluss. ; 25 cm |
Bahasa |
Ind. |
ISBN/ISSN | 978-623-6988-66-4 |
Klasifikasi | 658.839 |
Tipe Isi | - |
Tipe Media | - |
Tipe Pembawa | - |
Edisi | Cet.1 |
Subjek | |
Info Detail Spesifik | - |
Pernyataan Tanggungjawab | Marina Sulastiana |
Tidak tersedia versi lain