Buku Bisnis di Era Digital, Why Not? menjawab tantangan yang terjadi di era Revolusi Industri 4.0 dan Revolusi Society 5.0. Bagaimana strategi kita dalam melakukan bisnis di era digital? Bagaimana cara menggali ide untuk usaha di era digital? Bagaimana cara menyusun rancangan bisnis digital dan membangun tim untuk bisnis digital? Jawaban atas beragam pertanyaan tersebut dapat kamu peroleh dalam…
Buku Ini dapat digunakan sebagai bahan referensi serta pedoman dalam menyusun rencana bisnis yang unggul dan kompetitif. Pembahasan yang ada dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang sederhana, lugas, dan mudah dipahami, sehingga akan membantu para membaca dalam mempelajarinya secara lebih cepat dan mudah dan praktis.
Buku teks dalam bidang pengantar bisnis ini masih dirasakan sangat kurang, oleh sebab itu penulis memberanikan diri untuk menyusun ini, dengan bahan dasar diambil dari berbagai literature pokok, kemudian ditambah dengan pengalaman penulis selama memberi kuliah dalam materi yang bersangkutan dan pengalaman dalam dunia bisnis praktis. Dalam buku pengantar ini berisikan konsep-konsep dasar bisnis …
POKOK BAHASAN BUKU INI: * BAB I Pendahuluan * BAB II Distribusi Frekuensi * BAB III Statistik Deskriptif (Mean, Median, Modus, Quartil, Varians, Deviasi Standar, Diagram) * BAB IV Probabilitas * BAB V Angka Indeks * BAB VI Populasi dan Sampel * BAB VII Pengujian Normalitas Data * BAB VIII Korelasi (Koefisien, Cramer, Kendall Tau, Spearman, Pearson) * BAB IX Regresi Sederhana d…