Buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam me ngenai konsep, prinsip, strategi, dan teknik yang terkait dengan manajemen pelayanan publik. Penulis berusaha menjelaskan pentingnya manajemen yang baik dalam konteks pelayanan publik, serta bagaimana prinsip-prinsip manajemen modern dapat diterapkan untuk memenuhi harapan masya rakat. Selain itu, buku ini juga akan membahas berbagai tan…
Manajemen pelayanan dan pengembangan organisasi publik adalah panduan komprehensif yang menjelajahi berbagai aspek kunci dalam mengelola pelayanan dan mengembangkan organisasi sektor publik. Pembaca dibimbing melalui pemahaman mendalam tentang manajemen pelayanan, penekanan pada pelayanan responsif, inklusif, dan berkualitas. Buku ini juga membahas peran teknologi informasi, inovasi, dan penguk…
Buku ini mengupas secara komprehensif tentang bagaimana menciptakan pelayanan publik yang baik dan berkualitas yang berorientasi pada masyarakat. Pelayanan yang baik akan berimplikasi terhadap kepuasan masyarakat, sehingga partisipasi aktif dan kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah dapat terjalin dengan baik. Jika konektivitas dan partisipatif sudah terbangun secara sistemati…