Ilmu Marketing jadi Ilmu hidup? Sangat bisa, menurut Penulis. Berkarier seperempat abad di dunia marketing, Penulis menemukan banyak prinsip marketing yang bisa membantu kita lebih efektif dalam meraih cita, cinta, dan hidup bermakna. Konsep-konsep fundamental seperti positioning, reach, 4P, mental availability, distinction, sampai mitos-mitos kesetiaan pelanggan dan brand purpose, semua dibaha…
Buku Penerapan Data Mining dengan Matlab Walaupun agak sedikit terlambat tetapi tidak masalah karena materi yang kita bahas baru sampai pertengahan yang Insya Allah UTS dua minggu lagi. Akhirnya buku “Penerapan Data Mining dengan Matlab” sudah dicetak dan siap didistribusikan pada toko-toko buku terdekat. Lihat link: http://biobses.com/judul-buku,343-penerapan_data_maining_dengan_matlab.ht…
Komunikasi dan pemasaran merupakan dua konsep penting yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Dua konsep tersebut akan efektif untuk dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan penetrasi pasar, terutama untuk memperkenalkan berbagai produk baru perusahaan atau target konsumen baru perusahaan. Komunikasi dan pemasaran perlu diintegrasikan dan dipadukan secara proporsional karena perpad…
Dalam konteks bisnis modern yang semakin kompleks dan dinamis, strategi pemasaran telah menjadi elemen penting dalam mencapai tujuan utama perusahaan, yaitu menciptakan kepuasan konsumen yang berkelanjutan. Buku ini menggambarkan hubungan antara strategi pemasaran yang terencana dan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi, serta menguraikan faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran dan k…
Buku ini menghadirkan pandangan holistik tentang bagaimana revolusi digital telah mengubah paradigma pemasaran. Buku ini membahas evolusi masyarakat menuju era digital, memperlihatkan bagaimana teknologi seperti AI, Big Data, dan IoT telah merubah cara perusahaan memasarkan produk dan layanan mereka. Pembaca akan diberikan pemahaman tentang tren terkini dalam pemasaran digital, termasuk pemanfa…
“Digital Marketing Theories: From Gimmicks to Loyalty" is a comprehensive guide that explores a range of innovative marketing theories designed to help businesses navigate the complexities of the modern marketplace. This book delves into ten distinct theories, each offering unique strategies and practical applications to enhance consumer engagement, build brand loyalty, and create a competiti…
stilah Marketing diartikan sebagai suatu perpaduan antara rangkaian aktivitas-aktivitas yang saling berhubungan untuk dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh konsumen sehingga perusahaan dapat mengembangkan produk, harga, pelayanan dan melakukan promosi supaya kebutuhan konsumen dapat terpenuhi serta perusahaan mendapatkan keuntungan. Marketing memang sangat erat kaitannya dengan aktivitas ke…